Skeptisme menulis

Ragu sebenarnya untuk melanjutkan menulis di blog ini atau malah membuat blog baru -blog yang ini ditutup saja, malu juga rasanya karena menuliskan alamat blog ini di tag e-mail sementara tidak pernah memperbaharui tulisan di sini. Saat sampai pada titik dikotomis antara akan menjadi apatis ataupun kritis, maka saya mencoba untuk ikut saran Om Jay, untuk tetap menulis dan rasakan apa yang terjadi.

Maka tahun ajaran ini saya akan coba menulis lagi, apa dan bagaimanapun ke depannya nanti biarlah apa yg akan terjadi, semoga dimudahkan Allah, saya memilih diri saya berproses, dan menikmati malas dan rajin atau suka duka menulis itu.

Tulisan ini ditulis disela2 raker mempersiapkan tahun ajaran baru. Semoga saya tidak apatis dan terus berusaha mengkritisi diri sendiri. Bismillah, allhumma amin.

Leave a Reply

