Post ke 115

Ternyata wordpress menyemangati saya, entah sudah berapa lama tidak masuk ke sini (wp.com) dan sudah sangat banyak perubahan yg dibuat wordpress. Begitu saya posting, ada tulisan yang menyemangati saya untuk posting satu tulisan lagi untuk mencapai 115 tulisan, yang meski itu belum bermutu dan banyak juga yg kopi paste, dan 115 itu entah sudah berapa tahun terkumpul saya pun sudah lupa mungkin sudah 4-5 tahun yang lalu.

Jumlah tulisan yang sangat sedikit, tapi biarlah, terima kasih wordpress yg udah nyemangatin saya🙂 saya doakan juga buat rekan pembaca yang mungkin nyasar ke blog ini biar terus diberi kesehatan dan barokah oleh Allah sehingga terus produktif di bidang apapun yang kita geluti untuk terus berkontribusi dan berbagi apa yang kita punya.

Tahun ajaran ini diberi amanah baru yg kemarin sudah pernah dijalani dan saya nilai kurang sukses karena banyak hal terbengkalai. Sebenarnya saya menghindari betul mengurusi sarana dan prasarana sekolah, karena saya nilai ini cocok untuk orang yang fully organized dan pintar melobi, tapi apa daya… upaya penolakan sudah coba saya ajukan namun malah semakin menguat, hitung-hitung buat remedial masa lalu yang saya sendiri menilai belum sukses. Allah musta’an

2 responses to “Post ke 115

  1. Wah untuk menolak pekerjaan mungkin postingan saya bisa membantu:
    http://www.singbiasane.com/2012/10/menolak-pekerjaan-berani-gak.html

Leave a Reply

