Rusli Zainal Sang Visioner

Rusli Zainal Sang Visioner ya ini adalah SEO contest yang ditaja Blogger Bertuah, terus terang saya ndak ngerti banyak tentang SEO, hanya bermaksud meramaikan, karena saya juga memasang banner “bertuah” di blog ini.

Sudah banyak yang membahas di berbagai blog dari sisi dan sudut pandang yang beragam. Ada juga pertanyaan apakah boleh mengkritik? Baca saja persyaratannya di blognya bang Fiko. Saya rasa pertanyaan ini cukup wajar, apalagi saat ini setelah mencuatnya kasus Prita Mulyasari yang ibaratnya adalah puncak dari sebuah gunung es yang sangat besar. Ternyata banyak sekali kasus serupa, bahkan sebenarnya istri saya sendiri beberapa bulan yang lalu pernah juga hampir kena getah akibat dari curhat di blognya.

Bang Rusli Zainal -RZ memanglah visioner, terbukti SEO ini dibuat, saya hanya berharap agar beliau diberi kekuatan untuk dapat terus memperbaiki diri menjadi pemimpin yang baik di mata Allah Azza wa Jalla. Tidak takut menerima kritik, dan memikirkan persoalan ummat lebih dari persoalan pribadinya. Saye tahu ini bukanlah mudah, sungguh perjuangan berat. tapi itu harapan kita semua.

6 responses to “Rusli Zainal Sang Visioner

  1. gw mo ikutan test ilmu seo jg ach…

    coba lawan wp bisa gak ya

  2. Wew ..
    kaget nih bunda Dymsy mau ‘dipritakan’? Yang benar bro ?

    Gimana tuh ceritanya ?

  3. ikut nanya yang ditanyakan afda? really?

  4. iya beneran, sebenarnya gak seserius prita, tapi bersyukur Allah menghindarkan kami dari masalah yg lebih besar. Kasusnya sih udah lama, masih takut2 juga ntar kalo jadi masalah lagi.. via japri aja deh..

  5. Rusli Zainal Sang Visioner ikutan kontes juga to??? semoga menang aja dech :d, salam kenal

  6. Still curious ..

    Apa benar Rusli Zainal visioner?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s