Siapa David Carradine..?

Beberapa waktu ini tidak sempat blogwalking karena kesibukan menjelang Ujian Semester di sekolah, tulisan di blog inipun hanya seputar hasil kopas dari informasi-informasi yang banyak beredar.

Dari Liputan6.com memberitakan bahwa Kamis ini, 11 Juni 2009 Prita Mulyasari membacakan pembelaannya. Keyword di Google Insight tidak banyak berubah dari Prita Mulyasari. Orang masih banyak yang ingin tahu kelanjutan dan kabar terbaru kasus curhat e-mailnya tentang apa yang dialaminya dengan Rumah Sakit Omni Internasional, juga tentang Putri atau Miss Indonesia 2009 yang ternyata bersekolah menggunakan metode Home Schooling, ini memberikan wacana baru kepada pemerintah bahwa Home Schooling juga perlu mendapat perhatian lebih dibanding saat ini, sehingga memungkinkan untuk mengeluarkan ijazah.

Sinetron atau drama atau filem dari korea “Boys Before Flower s” juga menjadi hal yang banyak dicari netter karena film yang dinilai bagus dengan aktor dan aktris yang cakep-cakep. Tapi dikabarkan karena kejar tayang maka film dengan jadwal syuting yang padat ini mungkin bisa mengakibatkan masalah kesehatan bagi para pemainnya.

Yang ‘breakout’ adalah tentang ‘David Carradine’, siapa pula si David ini, saya juga tidak tau banyak, hanya mengandalkan om gugel maka dapatlah informasi bahwa dia ini adalahseorang aktor kawakan. Yang membuat heboh adalah berita kematiannya yang dirilis BBC bahwa dia ditemukan meninggal dalam sebuah kamar hotel di Thailand. Sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab kematian Carradine namun ditengarai bahwa ia meninggal karena bunuh diri.

Saat ini David Carradine sedang berada di Thailand untuk menggarap film terakhirnya yang berjudul STRETCH. Petugas kebersihan hotel menemukan aktor kelahiran 8 Desember 1936 ini dalam keadaan tak bernyawa dalam lemari pakaian. Carradine ditemukan dalam keadaan duduk dengan seutas tali yang melingkar pada leher dan tubuhnya.

Sejauh ini pihak kedutaan AS di sana belum melepas pernyataan mengenai penyebab kematian aktor asal California ini. Mereka hanya mengkonfirmasi bahwa David Carradine memang ditemukan meninggal dan diperkirakan ia meninggal antara Rabu malam hingga Kamis dini hari.

Di Indonesia, nama David Carradine sempat populer ketika ia membawakan peran Kwai Chang Caine dalam serial televisi KUNG FU yang tayang pada tahun 70-an dan berlanjut menjadi sekuel di era 80-an hingga 90-an. Ia juga sempat berperan sebagai Bill dalam film KILL BILL: VOL I dan KILL BILL: VOL II. Terakhir ia bermain sebagai Poon Dong, mafia China yang mengambil jantung Chev Chelios dalam film CRANK: HIGH VOLTAGE.

Chuck Binder, manajer David Carradine sempat terkejut dan hanya bisa mengatakan: “Ia adalah seorang pria yang aktif, selalu ingin bekerja… seorang pria yang baik.”    (bbc/roc).

Berita David Carradine ini disalin dari KapanLagi.com

One response to “Siapa David Carradine..?

  1. Bro .. kayanya di jaman masih tipi itam putih, di TVRI pernah diputar serial Kung Fu ini, walau masih kecil dan imut, ane jadi penggemarnya tuh🙂

    Udah gede begini, masih suka nonton pilem dia Kill Bill volume 1 dan 2, dia yang jadi psikopat berdarah dingin si Bill. Pilem bagus tapi perlu dilabel buat dewasa saja karena sarat muatan kekerasan

    Yang pasti tidak ada yang perlu dicontoh dari Om satu ini😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s