Kilas 7 Hari

Google Insight – Indonesia

Antasari Azhar, tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan tersebut, Antasari dicecar 10 pertenyaan oleh penyidik. Tapi pertanyaan ini masih belum masuk ke materi utama. Pertanyan lebih banyak berkaitan dengan hubungan Antasari dengan beberapa tersangka lainnya, dan hubungan Antasari dengan salah seorang saksi kunci seorang wanita bernama Rani Juliani. Wanita inilah yang disebut-sebut sebagai sosok yang mampu menggoyahkan hati Antasari Azhar.

Nah, lalu siapakah Rani? Masih sedikit informasi yang bisa didapatkan seputar gadis yang sejatinya bekerja sebagai caddy girl di Modernland, Tanggerang tersebut. Ketika dilacak detikINET, Rani merupakan sosok yang cukup dekat dengan dunia maya. Ada tiga blog yang dimilikinya, meski tak terlalu ‘rajin’ mengelola catatan harian online itu, namun Rani sempat menorehkan beberapa kisah seputar kehidupannya.

Sontak saja, ketika kasus ini menguncangkan seantero Tanah Air, pengguna internet pun ikut penasaran dengan Rani. Ratusan komentar terbukti sebagai jejak para pengguna internet yang singgah di blog Rani yang bernaung di layanan blogspot dan WordPress tersebut. Wah pasti PR dan Alexa rank blog ini naik drastis yah… dan pastinya banyak juga yang nebeng popularitas Rani ini untuk cari keuntungan entah dari sisi apapun, termasuk mungkin postingan ini.

Di facebook dan firendster juga ditemukan profil Rani Juliani yang apakah benar itu adalah Rani yang terkait kasus antasri ini atau bukan? Semisterius itukah sosok Rani? Rumahnya yang ada di Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, saja sudah sebulan lebih sunyi. Kakaknya yang menetap di kecamatan yang sama juga pernah menghilang 1 bulan setelah PT Putra Rajawali Banjaranetelah Nasrudin tewas ditembak.

Kasus ini di tanah air lebih mendapat perhatian dibanding dengan flu babi (h1n1) atau disebut juga swine flu yang di beberapa belahan dunia terutama Mexico, pemerintah Indonesia sendiri terus mengupayakan berbagai strategi untuk mencegah masuknya virus ini yang statusnya di WHO hampir menjadi pandemi. Beberapa hal yang paling sering dicari orang terkait flu babi dan virus ini adalah obat yang diproduksi oleh Roche yaitu Tamiflu.

Animo para netter Indonesia sebagian besar masih terfokus ke mendownload lagu, mp3, video, game dan cerita yang begitu banyak tersebar, terutama lagu-lagu Ungu dan Kuburan Band. Jika kita jeli memanfaatkan search engine seperti yahoo dan google maka kita dapat dengan mudah menemukan apa yang kita cari, meski tidak semua hal ada di internet tapi sebagian besar ada. Membuka friendster dan facebook masih menjadi aktifitas yang tinggi terutama demam facebook yang melanda segenap netter Indonesia, penggunanya terus meningkat mengalahkan popularitas friendster. Sementara Minerva sebagai produsen motor dan Nexian produsen HP mulai semakin membuat netter curious.

5 responses to “Kilas 7 Hari

  1. hahahahaha sama memanfaatkan AA ma Rani
    tancap pokoke

  2. mampir………………. iko sapo yo???????????????????

    Riau Tourism and Travel

  3. wah dimana ya saya bisa dapatkan alamat blog si rani
    trus biar bisa terkenal kaya tampa ada dosa harus kaya apa juga ya?
    rani2 memang wanita racun dunia (changcuter)bagi kita yang terpedaya.
    tapi bagi saya wanita madu dunia karena dia bisa di madu.

  4. salam kenal aja nice blog pokoke

  5. gak ikutan promosi di blognya rani bi??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s