Milis KGI

Berada dalam atmosfer “The Real Guru’s”, para Guru begawan membuat saya merasa nyaman dan terayomi. Salah satunya ada berada dalam milis Klub Guru Indonesia (KGI) yaitu di klubguruindonesia@yahoogroups.com
Milis ini berisi kisah, hikmah dan sepak terjang para guru dan mereka yang peduli terhadap dunia pendidikan bangsa ini. Perjuangan-perjuangan mereka luar bisa, silahkan merasakan hawanya.

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut apa itu KGI silahkan langsung menuju TKP di websitenya

Sudah lama sekali saya tidak membuat tulisan -bahkan walau hanya sekedar kopi paste. Padahal begitu banyak yang bisa dituliskan kopipastekan.
Paling tidak saya sadar bahwa ada banyak hal bermanfaat, dan pada awalnya mungkin saya hanya bisa “kopas” tapi lama kelamaan asal tidak keenakan saja bisa menuliskan suatu hal dengan gaya dan cara saya sendiri.

Leave a Reply

