Info CPNS?

Bukan di sini saya bukan bermaksud memberikan info tentang formasi CPNS 2008 terutama untuk daerah Pekanbaru, provinsi Riau ataupun provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hanya saja dalam sepekan belakangan ini labkom di padati guru-guru yang bermaksud mencari tahu informasi terkait ini. Ya karena waktu-waktu ini memang saatnya berbagai instansi di berbagai daerah membuka kesempatan untuk CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil). Disamping juga banyak guru yang bermaksud mencari bahan ajar, latihan/soal-soal UN dan info terkini lainnya (maklum dalam pekan ini juga sedang dilakukan supervisi terhadap semua guru).

Hal lain adalah justru motivasi saya membuka usaha sedang “on”, awalnya hanya cari alternatif kok yg dibuka CPNS melulu maka saya iseng browsing tentang peluang usaha, ditambah lagi niatan yang kuat dari istri saya untuk mencoba buka jualan di depan rumah.. akhirnya iseng-iseng ini justru menguatkan kembali motivasi saya dalam berwira usaha, semoga motivasi ini terus tumbuh dan dapat diwujudkan dalam langkah nyata. Amin

3 responses to “Info CPNS?

  1. Amiiiin………semoga success Om

  2. mantap Pak Guru Imond….🙂

  3. ah gak juga bro, ane masih ngelirik juga peluang pns😉
    tapi tetep rencana jadi pedagang tetap ada dan terus menghantui

Leave a Reply

