Kehebohan (yg terlambat) PeterAnswer.com

Hari Selasa kemaren (7/8/2008 ) sehabis makan siang seorang siswa saya memberi info. Katanya ada sebuah website di internet yang bisa menjawab semua pertanyaan yang kita ajukan, dan dia mengerti banyak bahasa. Dan jawaban sangat tepat, akurat tapi ada syaratnya. Kita harus percaya penuh padanya (si Peter). Terkadang Peter juga ogah menjawab dengan alasan, “kita tidak percaya padanya” atau “ada gangguan dalam menerawang”, atau “akan dijawab nanti”, atau “sedang capek” dan hal yang senada. Dia seperti tuhan saja kata siswa yang memberi informasi tersebut.

Saya tidak percaya! tetapi penasaran. Karena di sekolah ada akses internet, tanpa membuang waktu langsung menuju TKP di PeterAnswers.Com Terbukalah halaman seperti gambar berikut

Coba masukkan di petisi dan buat pertanyaan sesuai dengan petunjuk minum obat pemakaian. Hmm ternyata dia bisa menjawab dengan benar semua pertanyaan yang saya ajukan. Lho! kok bisa?!!!

Sebenarnya saat saya menuju TKP saya tidak menemukan situs yang tepat karena kurang huruf ‘s’. Saya mengetikkan peteranswer.com seharusnya peteranswers.com
“jawaban-jawaban peter”. Maka saya gugling untuk mendapatkan alamat yang tepat, dan beruntung saya menemukan website sebenarnya plus ulasan mengenai cara kerja situs ini dan berbagai cerita tantang korban-korban peteranswer ini.

Di sekolah sendiri tiap kelas yang belajar komputer di labkom saya selingi dengan permainan ala jailangkung ini. Betapa tidak situs ini *sebut saja si Peter bisa menjawab berbagai macam pertanyaan. Beberapa cerita tentang para korban bisa dibaca di sini

http://steax.wordpress.com/2008/01/07/peter-answers-kehebohan/

15 responses to “Kehebohan (yg terlambat) PeterAnswer.com

  1. Mas,
    saya coba nanya ke peteranswer, tapi jawabannya gak ada yang bener. Saya hanya namya nama saya dan dimana saya…tapi gak terjawab

  2. hahaha….peteran swer…..

    ingat ===> Wama ya’lamu ta’wiilahu illa alloh

  3. iya kok gak jawab2 pertanyaan ku yah…😦

  4. Om ARDI, insyaALLOH KKL 2 awak ikuik

  5. Peter … memang pinter yah 🙂

    btw, pa kabar nih Om Ardy ….

    Afwan baru bisa berkunjung dan ngasih komen di blog ente sekarang yo ..

    Gimana kabar adik si Fali .. dek Dymsy ..?

  6. bagi saya, kewujudan web seperti ini bisa menggugat aqidah insan, terutama skali bila kita percaya yang peter tahu segala-galanya. gugat iman, berhati- hatila. sebarkan pd teman2 ttg fakta ini. bagi orang yg tak dijawab soalannya, bagus kerana xpercaya padanya.

  7. ust ! ana tau gimana caranya ! hahah.. banyak korban ana, salah satunya fattah … hahahaha xD

  8. peteranswers? hmm.. aneh tapi nyata..
    waktu itu gw nanya, warna baju gw apa?
    dan ternyata.. bener dia jawab benar dengan d sebutin gambar baju gw nya.. kaget aja..

  9. . . .sana mging 22o na yung sgot nya! para d na kmi naasa….!!

  10. kata temen2 peteranswers top bvangeth tau semuanya..aku coba tiah saat almost 1 month..gak mau jawab..hahahha…hantunya takut aku kali…hihihi

  11. hahaha… jadi keingat kjadian dlu. heboh x. apalagi kami,, pas tau cara nya, langsung pada ngerjain org2 awam.. hakhak ..

  12. kho peter.a gga bissa balles pake bahasa indonesia yya??

  13. Peter memang hebat, aku suka permainan seperti ini. Bagi yang percaya Jailangkung: kasiaaaaaaann.. deh kalian.

  14. nih saya tau caranya

    peertama klick shift+alt kanan+<

    bareng2

    kalau sudah ada bacaan p dah lu tulis jawabannya di petition

    dan u tulis soalnya gampang kan
    lumayan ngerjain tmn

Leave a Reply

