Provinsi Riau dan Menulis

Lho apa hubungannya yah..?

Dalam tahun ini (2007), Provinsi Riau beberapa kali mengadakan iven berskala Nasional, sebut saja beberapa di antaranya Munas PKB, Puncak Peringatan Hari Guru Nasional yang dihadiri oleh RI-1, dan FFI (Festival Film Indonesia) yang saat ini sedang berangsung, konon FFI kali ini adalah yang pertama dilaksanakan di luar pulau Jawa. Dan saat tadi pagi berangkat ke sekolah saya sekilas membaca baliho tentang Festival Budaya Melayu Se-Dunia.

Sebagai orang awam saya berpikir apakah ini ada kaitannya dengan akan diadakannya Pilkada Gubernur tahun 2008 ini, atau lebih dari itu adalah Pilpres 2009, entahlah…saya tidak punya kapabilitas membahasnya karena gak mau ambil pusing dengan dunia politik. Ini hanya untuk meluahkan pikiran dan mengajari jemari saya menari di atas papan ketik, yah menulis. Sudah lama tidak menulis, karena saya memang tidak membiasakan diri menulis. Karena konon yang berperan dalam menulis itu adalah kebiasaan, bakat mungkin hanya berperan sedikit saja. Jadi yah apa yang kepikiran saya coba tulis saja, itung2 untuk mengikat ilmu.

2 responses to “Provinsi Riau dan Menulis

  1. Terimakasih atas kunjungannya ke blog saya.
    Wah blognya menarik.

    Menurut saya pengadaan acara festival tingkat nasional atau internasional sangat bagus untuk menunjukkan citra riau atau pekanbaru khususnya. Namun hal ini harus ditindak lanjuti bagaimana orang yang pernah datang ke riau untuk menghadiri acara atau festival tersebut benar2 terkesan dan nantinya akan menceritakan pengalamannya tentang riau kepada teman-temannya yang lain di daerah asalnya.

  2. Sebenarnya kegiatan itu sangat bagus.. tapi kok gaungnya kurang terdengar ya…!! padahal saya tinggal di riau juga nih..!!!

Leave a Reply

