Reunian Part2

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya tentang Reunian maka ternyata mengikuti suskses acara tersebut diadakanlah Reunian Part2 bertempat di tempat tinggal kami. Jl. Sukarno-Hatta gg. Pribadi No.1C.

Acara ini merupakan wujud dari rasa kangen yang membuncah yang belum terlampiaskan seluruhnya di Reunian yang lalu, maka ibarat pelem sukses dibuatlah sekuel keduanya yang kita sebut ReUnion Part2. Bagi rekans lain yang belum berkesampatan hadir di hari Sabtu, kita coba set waktu agar mereka bisa menghadiri acara ini, bahkan untuk rekans yg rada susah untuk ikut2 acara kumpul2 gini dikarenakan ada anggapan bahwa itu hanya wadah kumpul2nya ‘genk’ tertentu aja, maka kita bungkus acara ini dengan memberikan tajuk Ultahnya Dymsi -Putri pertama kami.

Dan ternyata efeknya cukup signifikan, jumlah rekans yang menghadiri acara meningkat dari hari sebelumnya, bahkan ada yg rela datang jauh2 untuk bisa ikut acara kumpul2 ini. Pepen dan keluarga datang dari Ujung Batu, Ijal dari Tj. Samak Selatpanjang, dan yang kemaren gak ikut yaitu Ratna (+calon abangnya), Oke + istri tercintanya.

Kejadian lain yg cukup mengharukan mencairnya gunung es yg selama ini terjadi pada beberapa rekans. Semoga moment seperti ini bisa menjadi perekat hubungan silaturahim kita. Keep in Touch, Pals. We love U all. Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s