Gonta-Ganti

Hari berganti hari, sudah satu bulan lebih semenjak postingan ttg updaetan dibuat, sudah banyak pula hal yang terjadi. Tapi blog ini masih belum berubah, selain hanya bergonta ganti themes, ahh… entahlah susah sekali untuk menulis ternyata!
Tapi waktu yang berlalu memang sudah tak mungkin kembali, semoga kedepan banyak hal yang bisa ditulis, gak perlu maksain nulis banyak2 dan panjang2, meski sedikit tapi sering toh itu lebih baik dari pada tidak, toh itu juga merupakan proses pembelajaran untuk bisa lebih baik, bukankah yang panjang awalnya juga dari yang pendek…
Makasih Yk syg udah ingetin untuk mulai ngeblog lagih…meski mungkin memang blog bukanlah sarana untuk mengungkapkan semua isi kepala dan isi hati kita, karena mungkin kita memang belum siap untuk ‘menelanjangi’ diri kita sendiri. Tapi bukan berarti apa yang kita tulis adalah melulu tentang kebahagian, -ttg yang baik-baik. Atau juga bukanlah yang merupakan kesedihan -atau hal yg buruk belaka…😉
Hidup itu indah, kalo belum indah mari kita buat jadi indah dan makin indah

13 responses to “Gonta-Ganti

  1. Sayaaaang………,
    Akhirnya ‘menulis’ juga. Kenapa harus bingung menulis? Mungkin sayang kecape’an aja, bukan karena gak ada bahan tulisan. Tugas guru ternyata gak sedikit dan gak ringan, ‘kan? Itulah sebabnya guru-guru kita dulu suka maranh-marah sama anak muridnya…😛
    Ayo, semangat menulis!! Banyak kok yang bisa sayang tulis…
    Seperti soal yang kemaren…. (Hayo…, Apaan tuh??)🙂

  2. hayo..hayo…lagi sibuk banget ya pak?

  3. memang kadang-kadang..bingung juga apa yang mau ditulis…! pikirannya udah buntu…gak tahu apa yang mesti ditulis, ya akhirnya… stop gak nulis gitu…..!!!! tapi pasti ada sesuatu yang akan di ungkapkan ..tapi cuma susah untuk ditulis.. gitu

  4. Wah kurang bahan untuk menulis yah hahahahaha.

  5. Nyawa itu berharga karna ada batasnya.batas itulah yang membuat kita berjuang.Kebenaran senantiasa satu

  6. hayo……………ustad sapa tuh siti nurbaya na..??? moga lancar2 aza yah PDKT na,,,,

  7. terima kasih ustad …..
    ho…ho…

  8. ehe…he…he… emang sesusah itu ya buat tulisan?? aku aja kalo buat tulisan bisa menikmati banget!! makanya kalo nulis tu yang berhubungan dengan kejadian yang baru kita alami!!!! gitu dong. oya…. nulisnya boleh pake kata “DARLING” gak??? ha…ha…ha…

  9. ayo,,,ustadz sapa tuch siti nurbaya,…? jangan boong,…!!!
    ehmmm,,,:)o ya..thank’s ya ustad atas ilmunya,…

  10. wah,,wah.. ustad pandai menulis nih..ajarin dong..dong..!!
    kalau bisa pake bahasa inggris dong ..jangan bahasa kampung ustad..gimana??pikir yang mateng dulu ya ustad..
    makasih ya ustad atas pelajaran yyang telah ustad berikan…

  11. Salam kenal. Dari Blogger Pekanbaru.
    Tutor – graphic designer – a happy married man – all at once.
    Sunardi

  12. hmm nih juga gak ada updet2 nya gimana nih?………..

  13. weks, lama banget yak kagak keliatan
    kmana aja si om?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s